Telkom Spiritual Capital

Fermion - Bosson, quark,& interaksi

Dalam konteks muraqabah kita telusuri tanda-tanda Allah Swt dalam bentuk konstanta plank, 6 , 226x10-34, larangan Pauli dan semua yang jadi materi semesta. Nantinya akan kita bahas bahas Grand Unified Theory, 4 gaya dasar yg menghadirkan kita: gravitasi, elektromagnetik, nuklirkuat, dan lemah.

Neutrino di CERN yang dapat melebihi kecepatan cahaya. Cahaya di atas cahaya.

Allah Swt memberi kita petunjuk lewat perencanaan, keteraturan, ukuran, dan pasangan. Berpasangan saling melengkapi.



Perjalanan neutrino yang ditracking dari CERN ke Gran Sasso, lebih cepat dari cahaya. Ini buka kemungkinan dimensi tinggi.


Asumsinya segala karakter fisika semesta batasnya kecepatan cahaya/C. jika neutrino bisa lebih cepat maka ada observer yang lihat kita lambat. Lauh Mahfudz.

Konstanta Planc dengan v kecepatan cahaya akan tidak berlaku dengan kecepatan neutrino.


Ketetapan dan keteraturan di semesta ini berada dalam dimensi yang terbatas. Sistem surveilans Allah menjadi suprasistem.



Bagaimana hubungan GUT, neutrino, dan anti materi dengan otak ? Dimana memori disimpan ? Bagaimana konfigurasinya ? 



Saat berbicara di tingkat sub atomik, tiap interaksi dan intervensi akan rubah konfigurasi, konformasi, dan menjadi histori bagi partikel record.

Proses hisab yang akan kita alami mungkin bisa dibayangkan sebagai sebuah proses dekoding data logger dari tiap interaksi yang kita lakukan.

Hubungan dengan otak bagaimana ? Bagaimana memori disimpan ? seperti juga sistem storage di Hard Drive, bit-bit data dengan konfigurasi +/-, ya/tidak, 1/0. 

Apakah proses pembentukan memori melibatkan lingkungan? Bisa jadi. Bahkan bisa mempengaruhi/interferensi partikel sekitar. Luar kepala

Kerkaitan tidak hanya sekedar similaritas tapi juga kausalitas-korelasional. Saling terhubung sebagaimana model Lorenz

Interaksi antar partikel menunjukkan kecerdasan, kemampuan membangun komunikasi, dan berorganisasi. Self organizing.



SOC/self organizing diperlihatlan Per Bak dgn teori Sandpile nya, bagaimana sebuah gugusan pasir saja mampu beradaptasi dengan kondisi/pengaruh.

Jika gravitasi, elektromagnetik, nuklir kuat & lemah bisa jadi gaya yang hadirkan materi (Grand Unified Theory), maka siapakah yang menetapkan hukum itu?



0 komentar:

Post a Comment