CARA BERMAIN MEDICOMZ.RPG



  1. Installkan file game yang telah diunduh (download) dari laman blog ini dan pilih file directory yang akan ditempati. Dapat juga langsung dibuatkan shortcut berupa ikon di Desktop.
  2. Dari menu pembuka pilih BEROBAT dan Enter atau Escape. Pada permainan kompuyetr berbasis Role Playing Game (RPG) tombol keyboard dan mouse yang dominan digunakan adalah navigasi untuk menggerakkan dan arah serta Enter untuk mengeksekusi pilihan dan percakapan.
  3. Pemain akan menggerakkan tokoh dokter, diawali dari halaman muka Puskesmas Enggang Jaya Putussibau. Setiap orang yang ada, baik di halaman ataupun di dalam gedung Puskesmas dapat diajak berdialog. Caranya dekatkan avatar kita dan tekan enter. Selanjutnya setiap akhir pembicaraan silahkan enter.
  4. Di dalam gedung Puskesmas terdapat perawat, petugas pendaftaran, dan juga pasien, semua dapat diajak berbincang. Pada dinding dalam gedung Puskesmas terdapat beberapa gambar poster yang dapat dienter untuk melihat isinya. Cara: dekati gambar dan ENTER.
  5. Selanjutnya pemain dipersilahkan masuk ke ruang praktek dan ikuti semua petunjuk serta jawablah setiap pertanyaan pilihan berganda (multiple choice) dengan cara mengarahkan kursor ke arah jawaban dan Enter.
  6. Pada level 4 pemain akan dihadapkan pada tantangan berupa "battle" melawan monster. Ikuti petunjuk pertempuran dan eksekusi pilihan dengan tombol Enter.
  7. Untuk mengakhiri permainan pada level tertentu disediakan fitur Save untuk menyimpan game dan memudahkan untuk memulai kembali di level yang telah dilalui.
  8. Untuk mengakhiri game dan kembali ke menu utama pemain dapat menggunakan tombol F12 dan pilih menu "Sudah Sembuh".
Selamat mencoba dan bermain !

Download Medicomz Indonesia RPG, klik!

3 komentar:

Mas Admin yg ganteng, kok di gambar depan kalimatnya "pabaliut"? Baiknya gini: Medicomz, role playing game kesehatan pertama di Indonesia. Mainkan Puskesmas Virtual dengan pasien dengan keluhan sungguhan, metoda pengobatan sesuai standar layanan medis Indonesia, informasi kesehatan populer, dan belajar menjadi dokter

.... belajar menjadi dokter yg cerdas dan berdedikasi tinggi

visit back blog aku ya
indrahiegames.blogspot.com
itu kumpulan game-game buatanku

Post a Comment