Airformation : Yuk mengenal lebih dalam tentang Bandar Udara Indonesia


Kali ini creative.id dengan bangga memperkenalkan aplikasi android baru dari kita. Walaupun masih beta dan belum sempurna, ada baiknya silahkan dicoba ya. 


Aplikasi apa airformation itu? 
Pernahkah temen-temen semua tersesat saat di bandara? ya kalau soekarno hatta mungkin lebih gampang ditanyakan. Bagaimana kalau bandar udara di kepulauan Bangka disana? Nah aplikasi ini nantinya bisa membantu temen-temen mengenal kebandar udaraan di seluruh Indonesia.
Selain itu, kita juga bisa menambah informasi tentang jenis pesawat dan engine nya, apa saja bandara di Indonesia ini, ada apa saja tempat-tempat di bandara itu, dan banyak lain nya.

Keunggulan lain?
Saat memasuki aplikasi ini, kita akan dibawa seakan disebuah control room ataupun cockpit dalam sebuah pesawat karena akan ada efek suara yang emang sengaja diatur agar kita terbawa suasana sekaligus mengenal perintah-perintah nya.

Download dimana?
Untuk saat ini Airformation baru bisa didownload di link pribadi kita dan hanya untuk para Android user. Kita akan segera melakukan pengembangan agar bisa digunakan di IOS ataupun windowsphone anda.

0 komentar:

Post a Comment