Konsep Game Dr. DANU



Petualangan dokter Danu dan timnya dalam memerangi penyakit diawali dari proses mengenal sistem pertahanan tubuh yang disebut Imunologi. Allah Swt yang telah menciptakan manusia dengan sangat indah dan sempurna sebagaimana termaktub antara lain dalam QS At-Tin, juga telah menyiapkan piranti yang hebat untukmencegah manusia jatuh sakit atau mengalami infeksi akibat masuknya bakteri. Maka Dr. Danu mengajari setiap anggota timnya mengenal sistem imunologi.


Mulai dari yang paling sederhana seperti organ-organ pertahanan yang ada di sekujur tubuh kita sampai darah putih, kelenjar limfe, dan juga bakteri, virus, serta jamur yang mungkin akan menimbulkan penyakit jika kita lalai tidak mewaspadainya.




Pada level berikutnya tim Dr. Danu akan berkenalan dengan nutrisi atau makanan dan perannya dalam berbagai proses biologis di tubuh manusia. 


Pentingnya menjaga asupan makanan agar tepat dan tidak berlebih serta juga jangan sampai kekurangan zat-zat yang bergizi.



Awal dari beberapa penyakit memang berasal dari makanan dan kecukupan nutrisi. Tapi tentu saja bukan semata persoalan gizi, masih banyak faktor lain yang terlibat dalam menentukan derajat kesehatan seseorang.Ada persoalan lingkungan, kebersihan, polusi, kurang gerak atau olahraga, serta banyak penyebab lainnya.



Tapi tantangan terbesar tim Dr. Danu adalah mengatasi wabah yang tengah merebak di
masyarakat. Suatu penyakit menular misterius yang sampai saat ini telah mengakibatkan banyak korban jiwa. Dapatkah tim Dr. Danu menemukan penyebabnya dan juga berhasil mencari obat yang paling tepat untuk mengatasinya ?

Maenkan game ini dan nantinya akan ada jawaban di akhirnya.
*game sedang didevelop


0 komentar:

Post a Comment